Sampaoli Minta Skuad Belajar Dari Keadaan

Sampaoli Minta Skuad Belajar Dari Keadaan

Portal Berita – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli mengatakan bahwa skuad miliknya harus belajar dari kesalahan tim lain dan tim yang dijadikan contoh adalah Real Madrid yang kalah di kandang Valencia tengah pekan lalu, dimana kekalahan ini telah memberikan peluang perburuan gelar juara kembali terbuka.

Sevilla berpeluang untuk menggeser posisi Real Madrid di puncak klasemen pekan ini jika berhasil mengalahkan lawan mereka di akhir pekan ini, dimana perolehan poin mereka akan menyamai milik Real Madrid namun unggul secara head to head.

Namun demikian Real Madrid masih unggul dalam jumlah pertandingan sisa yang belum dimainkan, namun mengisi posisi puncak walau hanya sebentar tentunya cukup menyenangkan.

"Kami secara mental sudah siap untuk meraih kemenangan pada pertandingan yang sulit ini, jika kami berhasil menang maka kami akan berada di puncak. Tentunya hal itu sangat menyenangkan dan kami akan mulai bermimpi besar.”

"Kami tidak mendapatkan kesempatan yang banyak untuk mempersiapkan tim, tengah pekan kami memainkan Liga Champions, namun kami ingin membuat Sevilla menjadi salah satu dari sepuluh besar tim terbaik dunia.”

"Kami harus belajar dari kesalahan Real Madrid ketika mereka dikalahkan Valencia dalam pertandingan tengah pekan kemarin, kami tahu bahwa Real Betis adalah lawan yang kuat dan kami harus berhati-hati.”