Salah Sebut Kunci Kemenangan Liverpool Berada Pada Gol Cepat

Salah Sebut Kunci Kemenangan Liverpool Berada Pada Gol Cepat

Portal Berita – Kubu klub Liverpool meraih kemenangan cukup meyakinkan atas West Ham United. Mohamed Salah menyebutkan dua gol cepat yang menjadi kuncinya.

Pada laga yang berlangsung di London Stadium pada minggu dini hari waktu setempat, The Reds memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1. Pada laga itu Salah mencetak dua gol dan dua gol lain di cetak oleh Joel Matip dan Chamberlain.

Sempat mendapatkan kesulitan dalam membongkar lini pertahanan lawan, Liverpool pada akhirnya bisa mencetak dua gol cepat pada pertengahan babak kedua. Salah dan Matip yang mencetak dua gol itu.

Dua gol beruntun itu sendiri yang disebut oleh Salah menjadi kunci kemenangan timnya.

Salah mengungkapkan bahwa kami memulai laga dengan begitu baik dan melesakkan gol pada awal laga yang pada akhirnya membantu kami membuat jalannya laga menjadi lebih mudah. Pada akhir pertandingan itu merupakan hasil yang sangat apik.

Maslah kepulangannya ke Premier League, Salah sendiri optimis bisa bermain lebih baik lagi. Dia hanya harus terus melaju lebih baik lagi saat ini.

Pemain berkebangsaan Mesir itu mengungkapkan dirinya yakin dengan keputusannya kembali bermain di Inggris, akan tetapi saya harus terus bisa melaju ke depan.