Salah Memang Luar Biasa Sekali

Salah Memang Luar Biasa Sekali

Portal Berita – Mohamed Salah memang tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa menyatu dengan permainan Liverpool. Performa dia telah mampu melebihi ekspektasi dari pelatih Juergen Klopp.

Salah menjadi pembelian paling mahal Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin setelah dibeli dari AS Roma dengan nilai transfer mencapai 42 juta euro. Meskipun Liga Inggris sudah pernah menghadirkan mimpi buruk baginya namun pada percobaan ke duanya mampu berjalan dengan apik.

Pada saat performa The Reds masih belum bisa konsisten karena cederanya beberapa pemain kunci, Salah justru mampu bermain impresif. Menjadi andalan di lini depan dia tercatat sudah mencetak sebanyak 12 gol dan empat assist dari total bermain sebanyak 17 laga di semua ajang kompetisi.

Debut yang sangat luar biasa sekali itu sudah mampu mengalahkan nama – nama pemain top lain yang sudah pernah bermain untuk Liverpool sebut saja seperti Luis Suarez atau bahkan Fernando Torres. Maka sangat wajar sekali kalau Salah mendapatkan banyak sekali pujian.

Bahkan harganya yang sebelumnya diprediksi mencapai 52 euro pada saat ini sudah mencapai ke nilai 101 juta euro. Penampilannya membuat Klopp merasa sangat terkejut sekali.

Klopp mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak menyangka dia bisa melesakkan 12 gol atau bahkan lebih dari 17 laga namun saya berharap ke depannya bisa lebih banyak lagi.