Salah Dapatkan Pesan Untuk Tidak Terlalu Melakukan Diving

Salah Dapatkan Pesan Untuk Tidak Terlalu Melakukan Diving

Portal Berita – Mohamed Salah diminta untuk tidak terlalu sering melakukan diving pada saat bermain. Kalau saja dia sampai mendapatkan hukuman maka kans juara klub Liverpool bisa menjadi terancam.

Salah kini sedang dalam sorotan karena baru saja dituduh melakukan diving. Kali terakhir Salah melakukannya pada saat Liverpool menang atas Crystal Palace dengan skor akhir 4-3.

Pada saat sedang berada di dalam kotak penalti dia yang dijaga oleh Mamadou Sakho secara mendadak terjatuh meskipun tidak mendapatkan pelanggaran keras dari Sakho. Salah kemudian sempat bersitegang dengan Sakho sebelum pada akhirnya di pisahkan oleh pemain lain.

Aksi itu muncul pada saat Salah menjadi penentu kemenangan melawan Brighton pada pekan kemarin. Penalti yang dilakukannya juga hadir setelah terlibat duel dengan pemain lawan di dalam kotak penalti.

Insiden pertama membuat Salah dilabeli sebagai pemain tukang diving merupakan pada saat laga melawan Newcastle United di Boxing Day. Secara mendadak terjatuh pada saat mencoba untuk melewati hadangan pemain lain.

Eks pemain klub Blackburn Rovers memberikan saran supaya Salah tidak lagi mengulangi aksi diving sering – sering karena wasit bisa saja sewaktu – waktu memberikan hukuman kartu kuning dan bahkan kartu merah kemudian mendapatkan sanksi tambahan dari pihak FA.