Saha Meminta Kepada United Untuk Terus Mempercayai Mourinho

Saha Meminta Kepada United Untuk Terus Mempercayai Mourinho

Portal Berita – Pelatih Jose Mourinho terus saja mendapatkan kritikan menyusul penampilan tidak konsisten Manchester United. Louis Saha yakin Mourinho akan mampu membalikkan sesuatu.

Setan Merah saat ini tertinggal dari persaingan perebutan gelar juara Premier League menyusul start buruk pada kompetisi musim ini. Dari total 12 pekan yang sudah berjalan United hanya bisa meraih enam kali kemenangan dan menelan empat kali kekalahan.

Performa buruk United sedikit banyak bisa terlihat dari catatan selisih gol yang terpaksa minus dikarenakan baru bisa mencetak 20 gol dan kemasukan 21 gol. Ini merupakan kali pertama dalam sejarah United di kancah Premier League.

Terakhir kali mereka memiliki selisih gol minus itu terjadi pada tahun 1997 silam. Hasilnya Mourinho pun terus saja mendapatkan kritikan tajam dikarenakan performa United yang masih inkonsisten.

Saha berharap sekali United terus yakin kepada Mourinho. Dia menilai kalau pelatih yang bersangkutan itu memiliki semua kualitas untuk mengeluarkan United dari situasi sulit seperti sekarang ini.

Saha mengungkapkan bahwa dia sudah sangat jelas sekali seseorang yang bisa membuat itu. Dia memiliki riwayat, kualitas dan sama sekali tidak ada yang salah dengan itu semuanya. Kita sebagai manusia tentu saja sudah pernah melakukan kesalahan.