Sacchi Sindir Lini Pertahanan Madrid

Sacchi Sindir Lini Pertahanan Madrid

Portal Berita – Arrigo Sacchi mengeluarkan pernyataan keras untuk Real Madrid yang mana dirinya pernah menjabat sebagai direktur olahraga di klub ibukota Spanyol itu, pernyataan itu berkaitan dengan lini pertahanan Real Madrid yang menurutnya tidak memiliki kualitas seperti lini yang lain.

Menurut Sacchi hanya Sergio Ramos yang memiliki kualitas di lini pertahanan Madrid dan selebihnya adalah para pemain medioker.

"saya ingin menyoroti pertahanan Real Madrid, saya rasa mereka medioker di dalam hal ini, semuanya tidak memiliki kualitas, hanya Sergio Ramos saja sebagai pengecualian, sementara Danilo nampaknya lebih malas, mereka memiliki Dani Carvajal namun belum diketahui apakah bermain atau tidak di final nanti.”

Sementara itu Juventus yang akan menjadi lawan Final Real Madrid untuk mempertahankan gelar Liga Champions mereka musim ini dinilai sebagai tim yang lebih diunggulkan untuk meraih gelar juara karena menurutnya Juventus merupakan sebuah tim yang komplit dan kualitas bagus di semua lini.

"Beda dengan Juventus saya merasa tim ini sedang dalam titik terbaik mereka, adalah sebuah tim yang sangat lengkap. Mereka juga memiliki perasaan haus akan gelar, dan ini membuat mereka semakin percaya diri dan seperti kendaraan perang yang siap mengalahkan lawan.”