Saat Masih Tangani Arsenal Wenger Sempat Di Inginkan Madrid Dan Bayern Munich

Saat Masih Tangani Arsenal Wenger Sempat Di Inginkan Madrid Dan Bayern Munich

Portal Berita – Arsene Wenger bukannya tidak pernah menerima penawaran menangani selama menjadi pelatih klub Arsenal. Kubu klub Real Madrid dan Bayern Munich tercatat sebagai klub yang sempat membidiknya.

Wenger menjadi salah satu pelatih tersukses di Premier League karena menangani Arsenal selama 22 tahun. Dia memenangkan tiga gelar juara Premier League dan enam Piala AF.

Selama lebih daru satu dekade menangani The Gunners dai bukannya tidak lepas dari isu dikarenakan sudah sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar pada masa kejayaannya. Klub Madrid dan Bayern merupakan tim – tim yang sempat mendekati pelatih veteran itu.

Khususnya pada musim ini pada saat dia sedang tidak bekerja pihak klub Madrid dikabarkan meminta dia untuk menjadi pengganti Julen Lopetegui yang di pecat meskipun pada akhirnya Madrid menunjuk Santiago Solari.

Sahabat Wenger bernama Charles Villeneuve menyebutkan bahwa dua klub selalu menginginkan dia menjadi pelatih. Pertama ada klub Bayern Munich karena dia bisa berbicara menggunakan empat bahasa.

Saya juga sudah sempat mendatangi Gym di Italia untuk menyambangi momen proses negsiasinya dengan pihak klub Real Madrid. Akan tetapi dia memutuskan untuk tetap bertahan di Arsenal.

Selain Madrid pada musim ini Wenger juga sempat di hubungkan dengan klub kaya rasa asal Prancis yakni Paris Saint Germain (PSG).