Saat Main Di Camp Nou Chelsea Dituntut Bermain Lebih Efisien

Saat Main Di Camp Nou Chelsea Dituntut Bermain Lebih Efisien

Portal Berita – Kubu klub Chelsea memiliki beberapa peluang bagus yang gagal berbuah gol pada saat berhadapan dengan Barcelona. Di Camp Nou nanti Chelsea sadar harus bermain lebih efisien lagi.

The Blues harus puas bermain imbang 1-1 melawan Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Rabu dini hari waktu setempat di Stamford Bridge. Meskipun tidak mampu mendominasi jalannya laga namun Chelsea tetap bermain lebih berbahaya.

The Blues setidaknya memiliki sebanyak 11 kali percobaan dari 27 persen penguasaan bola dan dua yang merah tepat ke sasaran serta dua kali membentur tiang gawang.

Sementara untuk Barca sendiri hanya melepaskan sebanyak tujuh kali tembakan dan dua yang tepat sasaran.

Penampilan Chelsea bahkan dikatakan hampir sempurna kalau saja tidak diwarnai dengan kesalahan yang pada akhirnya berbuah gol untuk tim lawan. Operan buruk dari Christensen yang memberikan gol untuk Barca.

Leg ke dua nanti akan berlangsung di Camp Nou dan Chelsea membutuhkan gol untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Azpilicueta sendiri yakin kans itu masih terbuka untuk timnya asalkan bermain lebih rapi pada saat bertahan dan lebih mematikan lagi saat melakukan penyerangan.