Saat Lawan Spurs Sanchez Tak Akan Menjadi Penentu United

Saat Lawan Spurs Sanchez Tak Akan Menjadi Penentu United

Portal Berita – Tottenham Hotspurs akan berhadapan dengan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Alexis Sanchez dinilai tidak akan menjdai penentu laga tersebut.

Laga itu sendiri akan berlangsung di Wembley Stadium pada Kamis dini hari waktu setempat. Pertandingan itu sendiri bisa menjadi laga pertama bagi Sanchez bersama United di Liga Inggris.

Sanchez sudah bermain cukup bagus pada saat Manchester United melawan Yeovil Town dengan skor akhir telak 4-0 untuk kemenangan United pada babak ke empat Piala FA. Dia kemudian dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga itu.

Penampilan apik Sanchez itu di sadari oleh salah satu pemain andalan Spurs yaitu Eric Dier. Akan tetapi Sanchez dinilai tidak akan berpengaruh besar dalam laga nanti.

Dier mengungkapkan laga secara keseluruhan tidak akan bisa berubah dikarenakan satu orang pemain saja. Saya sama sekali tidak berfikiran debut Sanchez itu akan memberikan perbedaan yang jauh.

Kami semua sudah tahu akan kualitas yang dia miliki sebagai seorang pemain, akan tetapi dia menjadi tambahan kekuatan yang bagus bagi United.

Itu akan menjadi sebuah laga yang hebat namun saya yakin satu pemain saja tidak akan mengubah jalannya laga.