Rumor Kepindahan Candreva Ke Chelsea Diredam Oleh Spalletti

Rumor Kepindahan Candreva Ke Chelsea Diredam Oleh Spalletti

Portal Berita – Luciano Spalletti meredam isu yang menyebutkan Antonio Candreva akan segera bergabung bersama klub Chelsea. Spalletti juga kembali membahas mengenai masalah Ivan Perisic.

Candreva disebutkan sedang dalam bidikan Chelsea dan dalam waktu dekat ini akan pindah ke klub tersebut. Akan tetapi setelah Inter Milan menang atas Chelsea dalam laga International Champions Cup pada Sabtu malam waktu setempat Spalletti menyatakan kalau pemainnya itu akan tetap di dalam skuadnya.

Spalletti mengungkapkan bahwa sama sekali tidak. Banyak hal yang sudah terjadi selama musim panas ini, akan tetapi kami ingin sekali mempertahankannya.

Jika saja kami ini menjual dia maka situasi akan semakin sulit sebab kami tentu saja akan kekurangan pemain di posisi sayap. Kami ini akan membahasa masalah itu sebelum membuat keputusan akhir.

Pada musim lalu saja pada saat Perisic bermain untuk tim ini dan dia begitu penting bagi tim. Akan tetapi bersama Perisic maka kami ini tidak mampu memenangkan apa pun juga. Yang paling penting yaitu kemenangan tim bukan hanya sosok individu saja.

Perisic dikabarkan menjadi buruan klub Manchester United. Pemain berkebangsaan Kroasia itu disebutkan memiliki nilai harga jual mencapai sebesar 50 juta euro.