Rummenigge Akui Madrid Merupakan Klub Terbaik Di Dunia

Rummenigge Akui Madrid Merupakan Klub Terbaik Di Dunia

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid mampu mendominasi Eropa pada belakangan ini. Presiden klub Bayern Munich bernama Karl- Heinz Rummenigge mengaku kalau Madrid memang jauh lebih unggul ketimbang tim yang lain.

Madrid mampu menyabet tiga trofi Liga Champions dalam kurun waktu empat musim terakhir. Pada musim lalu mereka menjadi tim untuk pertama kalinya yang mampu mempertahankan trofi Liga Champions dan ikut melengkapinya dengan gelar juara La Liga Spanyol.

Munich sendiri sudah dua kali dikalahkan oleh Los Blancos di ajang Liga Champions. Pada musim lalu saja Munich tersingkir oleh Madrid dengan agregat akhir 1-3 di babak 16 besar dan pada musim 2014 mereka kalah agregat 0-5 di babak semifinal.

Rummenigge mengungkapkan saya akan mengungkapkan kalau Real Madrid merupakan bintang yang paling cerah di langit saat ini.

Ada sebuah kesepakatan kalau Madrid berada di atas tim – tim yang lain. Tim sekelas Barcelona, Manchester United, Bayern Munich tertinggal cukup jauh.

Setelah terakhir kali pada musim 2013 Munich masih membidik gelar juara Liga Champions. Rummenigge sendiri berfikiran realistis saja dengan kans timnya karena bursa transfer yang semakin hari semakin menggila.

Ada sebanyak sepuluh tim Eropa yang memiliki target yang sama. Namun di dunia sepakbola yang sudah tidak rasional ini maka target itu tidak akan mudah untuk di capai.