Rossi Sudah Maksimal

Rossi Sudah Maksimal

Portal Berita – Pembalap Yamaha Valentino Rossi mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan semaksimal mungkin dalam balapa Moto GP di San Marino. tapi dengan hebatnya para pembalap lainnya, dia mengaku targetnya untuk podium gagal di raihnya.

Balapan di San Marino adalah hal yang paling di sukai oleh Valentino Rossi. karena sirkuit Misano adalah sirkuit yang dekat dengan kediamannya di Italia.

Rossi bertekat untuk bisa naik ke Podium, tapi hal itu gagal dia persembahkan untuk para pendukungnya. walaupun sebenarnya dia mempunyai modal yang baik karena dia Race dari posisi ke tiga.

Di saat Race baru mulai, Rossi kurang bagus dalam startnya. dan dia langsung turun ke posisi ke empat. akan tetapi tidak lama dia mampu kembali ke posisi tiga setelah Marquez melebar di tikungan.

Di beberapa putraran selanjutnya Rossi mencoba untuk mengambil posisi Dani Pedrosa yang berada di depannya, tapi usaha itu selalu gagal.

Dan pada saat dia semakin jauh dari Pedrosa, ternyata pembalap di belakangnya yakni Marc Marquez memberikan tekanan. Rossi tidak mampu melawan kehebatan Marquez dan kembali turun nke posisi ke empat. dan itu terjadi sampai Race berahir. Rossi berada di Posisi ke empat.

Rossi mengungkapkan bahwa di sepuluh lap pertama dirinya memang dalam kondisi yang ok, tapi dia kalah dari Dani Pedrosa. sedangkan Marc membuat sedikit kesalahan pada awalnya, tapi dia sangat cepat jadi saya tidak bisa menyamainya.

Saya sudah mencoba semaksimal mungkin untuk meraih podium, tapi usaha saya selalu gagal. dan itu membuat saya hanya mampu finis di urutan ke empat.

Sungguh di sayangkan saya tidak bisa meraih Podium di kandang saya sendiri, dengan banyaknya pendukung saya yang hadir di Misano.