Rossi : Para Pendukung Setia Fiorentina Sangat Merindukan Saya

Rossi : Para Pendukung Setia Fiorentina Sangat Merindukan Saya

Portal Berita – Giuseppe Rossi mengaku tidak terburu-buru buat kembali beraksi di lapangan hijau. Penyerang Fiorentina itu bakal menunggu sampai keadaannya memang fit dan lututnya berikan “sinyal” beliau telah siap merumput. Rossi belum sekali juga main kepada periode ini. Dirinya kembali dihantam cedera lutut dan sudah menjalani operasi di Amerika Serikat.

Rossi sampai sekarang belum kembali mengikuti latihan penuh dengan timnya. Mantan pemain Manchester United itu pula belum tahu kapan sanggup comeback. Akan tetapi dirinya mengaku bahwasannya musim depan dirinya akan bisa menunjukkan yang terbaik.

Aku mesti menghormati jadwal. Tidak butuh terburu-buru, kami bekerja tiap-tiap hari. Aku dapat kembali waktu lutut aku telah berikan tahu bahwa aku mampu kembali. Aku memang lah mau berikan sukacita terhadap pendukung Fiorentina lantaran mereka memang lah layak mendapatkannya. ucap Rossi yang dikutip Football Italia.

Mereka senantiasa mensupport aku, bahkan disaat aku tidak main. Aku mengalami bermacam macam cedera, tetapi senantiasa kembali dalam keadaan yang lebih kuat berkat dukungan keluarga aku, menurutnya.