Rooney Sebetulnya Miliki Keinginan Untuk Gantung Sepatu Di United

Rooney Sebetulnya Miliki Keinginan Untuk Gantung Sepatu Di United

Portal Berita – Wayne Rooney mengakui sebetulnya dia ingin sekali mengakhiri karir sepakbolanya sebagai pemain di Manchester United. Akan tetapi dia juga tidak bisa menampik kalau keputusannya untuk hengkang dari United itu memang sudah benar.

Rooney hengkang dari United pada bursa transfer musim panas 2017 silam setelah bermain di sana mulai tahun 2004 silam. Pada saat itu dia memutuskan untuk kembali ke tim utama Everton.

Musim terakhirnya di United memang tidak berjalan bagus. Dia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 15 kali saja sebagai starter dari total bermain 25 laga di kancah Premier League 2016.

Membicarakan masalah karirnya di United, dia sebetulnya ingin sekali bertahan lebih lama lagi dan mengakhiri karirnya di Old Trafford. Akan tetapi sedikitnya waktu bermain yang dia dapatkan membuatnya memutuskan untuk pergi.

Pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa tentu saja saya sangat merindukannya. Itu merupakan rekaman dalam perjalanan karir saya, bermain untuk tim sekelas Manchester United dan saya di sana untuk jangka waktu yang lama. Akan tetapi pada saat itu merupakan waktu yang tepat untuk pergi dari sana.

Harapan saya tentu saja ingin tetap bertahan di sana dan mengakhiri karir di sana, akan tetapi sepakbola kapan saja bisa berubah. Banyak hal berbeda terjadi dan semuanya tentu saja ada alasannya.