Rooney Kian Optimis Bisa Menggeser Arsenal

Rooney Kian Optimis Bisa Menggeser Arsenal

Portal Berita – Manchester United sadar punyai kesempatan bagus akhir minggu ini buat melintasi Arsenal dan menyodok ke peringkat tiga. Tiga poin atas Aston Villa serta wajib direngkuh. MU saat ini menempati posisi empat classement bersama nilai 59 dari 30 minggu. Mereka cuma berjarak satu angka dari Arsenal di tangga ketiga, sementara unggul lima poin dari Liverpool di posisi lima.

Kesempatan bagus buat menyalip Arsenal didapatkan minggu ini sebab Arsenal dapat menjamu Liverpool. Kehilangan poin penuh akan terhubung jalan lebar-lebar bagi ‘Setan Merah’ buat melintasi The Gunners. Pasti saja buat wujudkan itu, mereka serta mesti menentukan diri meraih tiga poin atas Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (4/4/2015) tengah malam WIB. Kapten MU Wayne Rooney menuntut rekan-rekannya tidak menyianyiakan peluang dan momentum yang didapat usai mengatasi Liverpool di laga terakhir.

“Ya, kemenangan atas Liverpool benar-benar bernilai enam poin. Tetapi itu tidak berarti apa-apa apabila kami tak mengalahkan Aston Villa kepada Sabtu kelak,” kata Rooney dikutip soccerway.

“Yang terang Arsenal pula menghadapi Liverpool juga. Jadi seandainya kami dapat mendapati kemenangan atas Villa, itu dapat menjadi hasil yang tambah baik daripada hasil atas Liverpool buat kami.”