Rooney : Kami Sudah Tunjukkan Yang Terbaik

Rooney : Kami Sudah Tunjukkan Yang Terbaik

Portal Berita – Pemain berpengalaman sekaligus kapten dari Manchaster United Wayne Rooneynampaknya memang benar-benar pemain yang sangat profesional, Wayne Rooney terlihat tetap bersikap positif ketika dalam kenyataannya mereka baru saja kalah dari Manchaster City dengan skor 1-0 di Etihad markas Manchaster City.

Meskipun harus kembali ke Oldtraford dengan kepala tertunduk akan tetapi Wayne Rooney memiliki pendapat bahwasannya para punggawa Manchaster United dalam laga tersebut sudah bermain dengan sangat baik, hal tersebut di ungkapkan oleh Rooney bukan tanpa alasan karena memang Manchaster United hanyabermain dengan sepuluh orang pemain saja setelah di usirnya Smalling dari lapangan.

Setelah menerima kartu kuning keduanya Smalling harus keluar dari lapangan, dan pada akhirnya Sergio Aguero berhasil mencetak gol untuk membawa kemenangan Manchaster City dengan skor tipis 1-0. Hal ini lah yang menjadi kan Rooney bisa menyebut bahwa pemain Manchaster United sudah menunjukkan yang terbaik walupun pada akhirnya harus kalah.

Di usirnya Smalling dari lapangan memang sangat membuat para pemain Manchaster United kocar kacir, pasalnya Smalling adalah sosok penting di barisan belakang Manchaster United musim ini, berkhat kepiawaiannya dala menghalang laju serangan lawan dirinya mendapatkan posisi paten yang di berikan oleh Vann Gall.