Rooney Bantah Berontak Pada Van Gaal

Rooney Bantah Berontak Pada Van Gaal

Portal Berita – Penyerang sekaligus kapten tim Manchester United, Wayne Rooney membantah dengan keras tudingan yang dialamatkan kepada dirinya perihal keinginan beberapa pemain yang ingin melengserkan Louis Van Gaal dari kursi pelatih. Rooney menegaskan bahwa Van Gaal masih mendapat dukungan dari para pemain Manchester United saat ini.

"Saat ini anda mengetahui banyak sekali orang yang berbicara mengenai sesuatu yang mereka percaya, namun pada kenyataannya banyak orang yang berbicara mengenai hal-hal yang sebenarnya mereka sama sekali tidak tahu.”

Sebelumnya ada beberapa media besar di Inggris yang berbicara mengenai gerakan pemain Manchester United yang membangkang dan meminta Van Gaal mendapatkan pemecatan lantaran metode latihan yang dibawa pelatih asal Belanda itu dinilai kurang efektif, dimana gerakan ini dikabarkan dipimpin oleh Wayne Rooney.

Rooney membantah keras tudingan itu, malahan pemain yang juga dipercaya sebagai kapten tim Manchester United ini juga menegaskan bahwa semua pemain Manchester United saat ini berada di belakangan Louis Van Gaal memberikan dukungan.

"Kami selalu berusaha keras untuk pelatih dan mencoba mendapatkan hasil yang lebih bagus dalam pertandingan dan mengubah jalan pada musim ini, untuk melakukan semua itu kami butuh bersama-sama.”