Rooney Akui Sulit Untuk Tidak Menikmati Permainan Dari City

Rooney Akui Sulit Untuk Tidak Menikmati Permainan Dari City

Portal Berita – Wayne Rooney mengungkapkan rasa kagumnya terhadap permainan Manchester City. Pada kesempatan yang sama dia juga membicarakan masalah peluang Manchester United dan Manchester City.

The Citizen pada musim ini bermain sangat apik di kancah Premier League. Dari total 26 pekan yang sudah dijalani City tetap berada di puncak klasemen sementara dan hanya satu kali menelan kekalahan.

Mereka sejauh ini masih unggul sebanyak 13 poin dari tim peringkat ke dua Manchester United. Akan tetapi lebih dari pada itu permainan City diakui begitu mengesankan.

Rooney sendiri yang merupakan sosok legenda United maka Rooney mengakui kalau City begitu menarik dilihat secara permainan. Rooney begitu terkesan dengan cara City membangun serangan dan melakukan pergerakan di setiap laga yang mereka jalani.

Rooney sama sekali tidak ragu menyebutkan The Citizen sudah beberapa kali menampilkan permainan yang hampir sempurna. Secara terbuka dia mengaku begitu sulit untuk United mengejar City pada kompetisi musim ini, terlebih lagi juga tantangan pada musim depan akan semakin ketat saja.

Rooney mengungkapkan bahwa dalam hal mengejar tim Manchester City maka sudah sangat jelas sekali bukan pada musim ini. Sejujurnya sama pada kompetisi musim depan akan semakin sulit untuk di jalani.