Rooney Akan Tetap Hebat Meskipun Bermain Di Klub Manapun

Rooney Akan Tetap Hebat Meskipun Bermain Di Klub Manapun

Portal Berita – Memutuskan kembali bermain di Everton pada musim ini setelah menghabiskan lebih dari 10 tahun bermain di Manchester United, Wayne Rooney telah menunjukkan kalau dirinya masih jauh dari kata habis. Louis Saha yakin kalau Rooney akan bagus di klub manapun dia bermain.

Rooney langsung mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sejak kembali ke Everton. Dia sejauh ini sudah mencetak dua gol dari tiga laga awal Premier League musim ini.

Sebelum bermain di United pada musim 2004 silam Rooney merupakan pemain andalan Everton. Rooney telah bermain sebanyak 67 laga di Premier League dengan catatan mencetak sebanyak 15 gol dalam kurun waktu dua musim.

Bersama Setan Merah, Rooney mampu berkembang pesar. Dia bahkan pada saat ini menjadi pemain pencetak gol terbanyak sepanjang masa United dengan torehan sebanyak 253 gol dan top skor timnas Inggris sebanyak 53 gol. Selain itu pemain berusia 31 tahun tersebut mampu memenangkan banyak trofi gelar juara.

Saha mengungkapkan bahwa Rooney merupakan pemain besar yang sudah pernah saya lihat. Ke mana pun dia akan pergi maka dia akan menentukan semuanya karena memiliki otak yang bisa mengulangi banyak hal yang sangat luar biasa. Tidak ada banyak pemain yang bisa melakukan hal seperti itu.