Ronaldo Tidak Anggap Grup F Gampang

Ronaldo Tidak Anggap Grup F Gampang

Portal Berita – Banyak pengamat sepakbola yang menilai tim nasional Portugal berada dalam grup yang mudah karena para pesaing dalam grup tersebut dinilai sebagai negara yang tidak begitu kuat kekuatan sepakbolanya. Karenanya bisa dikatakan Portugal tergabung dalam grup yang mudah.

Namun tidak demikian bagi seorang Cristiano Ronaldo, kapten tim Portugal ini pantang menganggap enteng persaingan yang ada di grup F.

Sebagaimana diketahui Portugal berada satu grup dengan Austria, Islandia dan Hungaria, berdasarkan undian yang dilakukan beberapa bulan yang lalu.

"Pendapat seperti itu akan selalu muncul, namun anda akan tetap berjuang sekuat tenaga selama 90 menit pertandingan, dan anda tidak akan mudah untuk mendapatkan kemenangan. Austria begitu juga Hungaria merupakan tim yang kuat dan mereka dapat menghadirkan kejutan di ajang ini.”

"Kemudian ada Islandia, tim ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata mereka memiliki skuad yang tidak berbeda dengan skuad di babak kualifikasi dimana mereka berhasil menyingkirkan Belanda. Mereka berada di urutan kedua di babak kualifikasi di bawah Republik Ceko, sementara Belanda menempati posisi empat di klasemen kualifikasi lalu, jadi apakah tim ini bisa dipandang remeh, saya rasa tidak demikian.”