Ronaldo Tabrakan, Zidane: Dia Baik-Baik Saja

Ronaldo Tabrakan, Zidane: Dia Baik-Baik Saja

Portal Berita – Cristiano Ronaldo dikabarkan mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan harian bersama timnya, Ronaldo tidak bisa menjalani latihan sampai akhir, dan harus meninggalkan lapangan latihan untuk menuju ruang medis demi mendapat perawatan.

Kabarnya sebuah tabrakan tanpa disengaja terjadi antara Ronaldo dengan rekannya sendiri, Casiillia akibat tabrakan itu Ronaldo tidak bisa melanjutkan latihan.

Usai latihan Zidane mengatakan kepada media bahwa pemain andalannya itu tidak mengalami masalah yang serius dan hanya ada sedikit gangguan karena insiden itu. "Dia baik-baik saja, hanya mengalami sedikit masalah karena usai tabrakan tersebut.”

Namun demikian khalayak masih penasaran dengan cedera yang dialami Ronaldo, sebab Real Madrid sendiri belum memberikan pernyataan apa-apa mengenai cedera yang dialami Ronaldo apakah hanya sekedar cedera ringan atau bisa berakibat pada pertandingan akhir pekan nanti.

Pada tanggal 28 Mei nanti Real Madrid akan melakoni final Liga Champions Eropa melawan Atletico, tentu saja peran Ronaldo sangat penting dalam pertandingan itu.

Sejauh musim ini bergulir, Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions Eropa dengan koleksi 16 gol dimana catatan itu hanya dibukukan dari menjalani sebelas pertandingan saja di Liga Champions Eropa musim ini.