Ronaldo : Saya Berharap Bisa Bekerjasama Lagi Dengan Ancelotti

Ronaldo : Saya Berharap Bisa Bekerjasama Lagi Dengan Ancelotti

Portal Berita – Real Madrid baru saja pesta gol ke gawang Getafe bersama score 3-7 usai laga tersebut, Cristiano Ronaldo tetap menunjukkan dukungannya terhadap sang pelatih. Lewat akun Twitternya CR7 menyebutkan Ancelotti yang merupakan pelatih luar biasa dan mengharapkan sanggup konsisten bekerja sama periode depan. Kemauan yang di sayangkan tak sanggup terlaksana.

Ancelotti yakni pelatih hebat dan sosok yang luar biasa. Aku harap kami dapat bekerja dengan periode depan, papar Ronaldo tempo hari.

Walau Madrid menuntaskan periode tidak dengan trofi, Ronaldo mendapat dua penghargaan atas ketajamannya di periode ini. Beliau menyabet Trofi Pichichi sekaligus Sepatu Emas Eropa.

Tidak seperti Jose Mourinho yang pernah berselisih bersama sekian banyak penggawa Madrid, Ancelotti dikenal juga sebagai sosok yang dekat bersama pemainnya. Interaksi baik bersama semua pemain telah ia punya sejak melatih AC Milan, Chelsea dan Paris Saint Germain. Tidak Hanya Ronaldo, dukungan kepada Ancelotti serta pernah diutarakan oleh pemain Madrid lain yang dianggap punyai pengaruh besar adalah Sergio Ramos.