Ronaldo Pilih Inter Ketimbang AC Milan

Ronaldo Pilih Inter Ketimbang AC Milan

Portal Berita – Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah, pemain dengan ciri yang sangat khas di bagian rambutnya ini sempat lama di Italia membela Inter Milan dan juga AC Milan. Baru-baru ini dimintai pendapat mengenai Serie A di musim ini dan tentu saja pertanyaan mendalam, Inter Milan atau AC Milan.

Ronaldo lima tahun membela Inter Milan (1997-2002) kemudian hijrah ke Real Madrid tahun 2003 lalu setelah menyelesaikan kontrak selama lima musim bersama Madrid, Ronaldo bergabung dengan AC Milan dalam kondisi yang sudah tidak selincah dulu lagi.

Namun tentu saja bergabungnya dengan AC Milan tetap terasa istimewa karena saat itu Ronaldo sudah tidak muda lagi namun masih berkesempatan bergabung dengan tim besar.

Namun jika harus memilih mengenai bagaimana Serie A musim ini dan tim mana yang dia dukung, Ronaldo tidak ragu menunjuk Inter Milan.

"Rival Inter, AC Milan adalah tim yang bagus mereka luar biasa dan saya kagum dengan mereka, namun perasaan saya lebih kepada Inter karena saya lebih lama di sini. Lima tahun adalah waktu yang tidak sebentar dimana saya sangat dekat dengan pendukung Inter.”

"Saya lihat di musim ini, Napoli sangat kompetitif sementara Juventus tidak sehebat sebelumnya, lalu saya tidak merasa Roma berada di jalur scudetto.”