Ronaldo Mulai Lirik Klub Lain

Ronaldo Mulai Lirik Klub Lain

Portal Berita – Banyaknya tekanan dan masalah dengan manajemen klub Real Madrid nampaknya mulai membuat bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo jenuh, kini pemain yang sejak beberapa musim belakangan ini kerap diisukan dalam ketertarikan kembali ke pangkuan Manchester United ini kembali diisukan akan hengkang.

Namun kali ini bukan Manchester United melainkan klub asal Paris, Prancis. Yakni Paris Saint Germain yang merupakan salah satu klub dengan kekuatan finansial luar biasa saat ini di bawah kepemimpinan pengusaha kaya raya asal Timur Tengah, Nasser Al-Khelaifi.

Ronaldo memang tidak membuat pernyataan langsung kepada media mengenai hal ini, namun sejumlah surat kabar olahraga ternama di Eropa sudah mulai mengabarkan kepindahan Ronaldo ke Paris yang diperkirakan akan berlangsung akhir musim ini.

Dikatakan bahwa Ronaldo sudah mengontak agennya, Jorge Mendez untuk melakukan pembicaraan dengan pihak PSG perihal syarat yang diinginkan jika klub Paris itu benar-benar menginginkan dirinya.

Ronaldo dikatakan bersedia hengkang asalkan mendapat bayaran senilai 18 Juta Euro pertahun yang dipercaya akan menjadi bayaran termahal dirinya untuk terakhir kalinya mengingat usianya yang sudah menyentuh angka 30 tahun.

Manchester United sendiri masih memiliki ketertarikan dengan Ronaldo, namun prospek bersama PSG nampaknya lebih bagus bagi Ronaldo karena kemampuan ekonomi klub ini untuk mendatangkan pemain bintang nampaknya masih berada di atas United.