Ronaldo Mempersingkat Liburannya Untuk Real Madrid

Ronaldo Mempersingkat Liburannya Untuk Real Madrid

Portal Berita – Perseteruan yang ada di dalam tim raksasa sekelas Real Madrid memang terus mencuat, setelah Cristiano Ronaldo yang di kabarkan tidak bahagia berada di Madrid, cekcok antara pelatih baru Real Madrid Rafael Benitez dengan sang presiden Real Madrid Florentino Perez, hingga bahkan Sergio Ramos yang masa depannya di Madrid sudah kelam.

Hal tersebut memang menjadi tanda tanya besar, karena setelah pemecatan Ancelotti di dalam kursi kepelatihan yang di miliki oleh Real Madrid, Florentino Perez juga telah mencari pengganti kiper utama mereka Iker Casillas yang mana memang sangat tidak di setujui oleh para punggawa Real Madrid.

Casillas memang boleh di bilang sebagai ikon Real Madrid, karena berkhat dedikasinya selama puluhan tahun berseragam Real Madrid, Real Madrid sukses di antarkannnya meraih La Decima dan masih banyak troffi penting lainnya.

Hingga sampai kabar ini meluas, Cristiano Ronaldo yang sedang berlibur pun di kabarkan tengah mempersingkat liburannya untuk kembali ke Madrid untuk menengahi semua masalah yang ada di Madrid. Harapan Ronaldo sudah tentu akan menjadikan kembali Real Madrid menjadi tim tangguh musim depan, setelah musim lalu mereka gagal meraih troffi.