Ronaldo Masih Mencari Gol Di Liga

Ronaldo Masih Mencari Gol Di Liga

Portal Berita – Cristiano Ronaldo layak merasakan frustasi. Dia masih belum bisa melesahkan gol di ajang La Liga Spanyol musim ini meskipun sudah bermain cukup agresif.

Akibat hukuman larangan bermain yang dia dapatkan pada awal musim ini dia baru bisa bermain perdana di La Liga Spanyol pada saat Madrid melawan Real Betis di pekan ke lima tengah pekan kemarin. Sama sekali tidak disangka Madrid menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 0-1 dari Betis.

Puasa gol Ronaldo kemudian berlanjut pada saat Madrid meraih kemenangan atas Alaves dengan skor akhir tipis 2-1 pada akhir pekan ini. Bermain secara penuh dia tercatat telah melepaskan sebanyak enam tembakan dan hanya satu yang mengarah tepat ke sasaran.

Jika ditotal dari laga sebelumnya maka Ronaldo sudah membuat sebanyak 18 kali percobaan mencetak gol tanpa satu pun yang bisa menjadi gol. Wajah yang kelihatan sangat kecewa memang pantas.

Akan tetapi meskipun demikian pelatih Zinedine Zidane menepis atas anggapan seperti itu. Zidane mengungkapkan pada saat anda tidak bisa mencetak gol maka anda tentu saja merasa kecewa namun Ronaldo tetap saja kalem.

Dia tentu saja ingin mencetak gol dan dia sudah memiliki banyak kans untuk melakukan hal itu.