Ronaldo Kembali Sukses Membuat Rekor

Ronaldo Kembali Sukses Membuat Rekor

Portal Berita – Tatkala kariernya di level club, Cristiano Ronaldo telah bikin lebih dari 400 gol. Klub-klub mana saja yang telah menjadi “korban” keganasan ke-2 kaki dan kepala CR7?

Akhir minggu dulu menjadi hari yang menyenangkan buat Ronaldo, waktu dirinya berhasil membentuk lima gol buat pertama kali dalam kariernya ketika Real Madrid menghantam Granada bersama score telak 9-1. Gol-gol tersebut pula menjadi jawaban atas kritik yang mendera Ronaldo kala performanya dinilai menurun drastis usai dinobatkan yang merupakan pemain paling baik dunia awal tahun ini.

Penambahan lima gol itu menciptakan Ronaldo saat ini telah masuk ‘Klub 300’ Madrid, dengan dua pemain legendaris yang lain, Raul Gonzalez dan Alfredo di Stefano. diluar itu Ronaldo sudah menyatukan 422 gol dari 610 kompetisi di level profesional dengan club.

Walau gawangnya telah dibobol 11 kali oleh Ronaldo dari delapan jumpa, Granada bukanlah club yang paling tidak jarang menjadi “korban” keganasan pemain Portugal itu di kotak penalti. Sevilla menjadi club yang amat sering dibobol oleh pemain 30 tahun itu sejumlah 18 kali dari 12 turnamen.