Ronaldo Ingin Raih Juara Bersama Portugal

Ronaldo Ingin Raih Juara Bersama Portugal

Portal Berita – Cristiano Ronaldo sudah meraih kesuksesan beragam dan prestisius bersama klub, namun di level Internasional bersama tim nasional Portugal Ronaldo belum memenangkan apapun. Karenanya di ajang Piala Eropa kali ini di Prancis, Ronaldo bertekad mengakhiri puasa gelar tim nasional Portugal.

Sebagaimana diketahui sepanjang sejarah pergelaran Piala Eropa tim nasional Portugal juga belum pernah meraih trofi, ketika menjadi tuan rumah di Euro 2004 silam Portugal mencapai babak final namun di babak puncak mereka malah kalah oleh tim nasional Yunani.

Karena belum pernah menjuarai ajang ini, Ronaldo menegaskan untuk tahun ini dirinya akan berupaya sekuat tenaga untuk menjuarai ajang ini.

"Saya sangat ingin membawa negara saya meraih trofi yang besar, kali ini kami merasa memiliki kesempatan untuk hal itu walaupun bisa dikatakan peluangnya sangat rumit dan sulit, akan tetapi kami akan berupaya, jadi kita lihat saja sejauh mana kami bisa melaju.”

"Saya sudah memenangkan banyak trofi dalam perjalanan karir saya, bahkan saya sudah mencapai trofi terbesar bagi seorang pemain secara individu, namun memenangkan trofi bersama negara merupakan hal yang sangat penting.”

"Kami memiliki barisan pemain hebat yang bermain di liga-liga besar, karenanya saya ingin mewujudkan mimpi itu di Prancis nanti.”