Ronaldo Hapus Liburan Dari Jadwal Tahun Ini

Ronaldo Hapus Liburan Dari Jadwal Tahun Ini

Portal Berita – Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pemain dengan etos kerja yang tinggi dan sangat mencintai pekerjaannya sebagai pemain sepakbola profesional. Hal itu ditunjukkan oleh sang pemain dengan tetap melakukan latihan di gymnasium meskipun sedang ada hari libur internasional.

Ronaldo membuktikan bahwa dirinya sangat berdedikasi dengan menampilkan sebuah foto di akun instagram miliknya, dimana dalam foto itu Ronaldo terlihat sedang menjalani latihan di Gym meskipun itu bertepatan dengan hari Natal dimana para pemain kebanyakan sedang menikmati liburan.

Ronaldo sendiri sedang berupaya untuk menjaga kondisi permainan dan fisiknya tetap optimal menjelang pertandingan selanjutnya di La Liga Spanyol.

Sebagaimana diketahui akhir tahun ini atau pada tanggal 30 Desember, Real Madrid akan berhadapan dengan Real Sociedad untuk melanjutkan La Liga.

Ronaldo sedang mempersiapkan diri untuk menargetkan kemenangan dalam pertandingan ini, hal itu sangat penting demi menjaga persaingan dengan Barcelona dan Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol di musim ini.

Real Madrid memang memiliki jarak yang lumayan dengan kedua pesaingnya itu, jarak kian menjauh lantaran Real Madrid menelan kekalahan dari Barcelona ketika kedua tim berhadapan dalam pertandingan La Liga Spanyol November lalu.