Ronaldo Dan De Ligt Kini Satu Tim

Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt merupakan 2 pemain yang telah menyingkirkan Juventus di kancah Liga Champions. Pada saat ini ke duanya ada dalam tim Juve.

Pada dua edisi di kancah Liga Champions Juve selalu gagal di babak perempatfinal. Padhaal sebelumnya mereka mampu mencapai babak final.

Pada edisi musim 2017 silam Juventus terhenti di babak perempatfinal oleh Real Madrid. Juve menelan kekalahan 0-3 oleh gol yang dicetak Ronaldo 2 gol dan 1 gol dari Marcelo.

Pada leg ke II Juve mampu bangkit dan menang dengan skor 3-0. Dibabak tambahan waktu Madrid mampu mencetak gol melalui titik penalti Ronaldo dan skor akhir menjadi 4-3.

Juve kemudian berhadapan dengan Ajax Amsterdam di babak perempatfina. Ke dua tim hanya bermain imbang 1-1.

Ada harapan besar bagi Juve untuk melaju ke babak semifinal setelah unggul. Akan tetapi semua harapan itu pada akhirnya musnah setelah Ajax mencetak 2 gol melalui van de Beek dan De Ligt.

Pada saat ini ke dua pemain itu yang telah menggagalkan laju Juventus sudah ada dalam tim tersebut. Kehadiran sosok ke dua pemain itu diharapkan mampu membawa Juve memenangkan Liga Champions yang kali terakhir mereka dapatkan pada tahun 1996 silam.