Ronaldo Bidik Rekor Baru

Cristiano Ronaldo kini sedang membidik rekor baru di Juventus. Dia akan menjadi pemain untuk kali pertama yang sanggup mencetak sebanyak 50 gol di Premier League, La Liga Spanyol dan Serie A Italia.

Sejak bergabung bersama Juve pada tahun 2018 silam, dia tetap mampu membuktikan dirinya menjadi andalan dalam urusan mencetak gol. Meskipun usianya kini sudah tidak muda lagi namun ketajamannya masih belum melemah.

Pada musim lalu saja pemain berkebangsaan Portugal itu mampu melesakkan sebanyak 21 gol dari 31 kali bermain di Liga. Sementara pada musim ini dia sudah melesakkan sebanyak 28 gol dan sedang berjuang keras untuk menjadi topskor di Serie A Italia.

Ronaldo saat ini kembali sedang membidik rekor baru. Tambahan satu gol lagi akan menambah koleksi golnya menjadi 50 gol di Serie A Italia.

Dia sudah melakukan hal itu bersama dua klub sebelumnya yakni bersama Manchester United dan Real Madrid. Di Premier League, Ronaldo total melesakkan sebanyak 84 gol. Sementara bersama Los Blancos dia sanggup melesakkan total sebanyak 311 gol.

Ronaldo merupakan sosok striker komplit, memiliki keunggulan dalam urusan duel udara, kaki kanan dan kiri sama – sama bagusnya.