Ronaldo Akan Tetap Di Madrid Setidaknya Dua Sampai Tiga Musim Lagi

Ronaldo Akan Tetap Di Madrid Setidaknya Dua Sampai Tiga Musim Lagi

Portal Berita – Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Real Madrid setidaknya selama dua sampai tiga musim lagi. Hal itu telah ditegaskan oleh pelatih Zinedine Zidane yang terus saja menyanggah isu kepergian pemainnya itu.

Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Madrid sejak bulan kemarin karena dia merasa kecewa dengan sikap klub yang tidak memberikan dukungan penuh atas masalah pajak di Spanyol.

Zidane sendiri sebelumnya sudah mengatakan kalau Ronaldo akan tetap bertahan. Pada saat ini Zidane memberikan penegasan kembali dengan menyebutkan kalau Ronaldo masih akan tetap bermain bersama Madrid dalam beberapa musim lagi.

Zidane mengungkapkan bahwa terlalu banyak isu yang membicarakan tentang dia yang mengatakan Ronaldo ingin pergi. Saya hanya meyakini satu hal saja setiap kali saya berbicara dengan dia maka pemain itu terlihat sangat santai.

Sekarang ini dia masih liburan dan akan kembali ke tim pada tanggal 5 Agustus mendatang. Saya mendengarkan semuanya seperti yang lain, akan tetapi satu hal saja yang menjadi fokus yaitu apa yang ingin dia lakukan bersama tim kami.

Dia sedang mendapatkan jatah liburan yang layak atas musim yang kami lalui. Dia akan kembali dan kami ini akan memberikan dia waktu bermain. Saya optimis dia akan siap tepat waktu nantinya.