Romelu Lukaku Bakal Menjadi Penyerang Everton

Romelu Lukaku Bakal Menjadi Penyerang Everton

Portal Berita – Tim yang berlaga di Liga Primer Inggris, Everton kini diberitakan tinggal satu langkah lagi guna dapat mempermanenkan status dari penyerang muda, Romelu Lukaku. Beritanya, kubu The Toffees serta kubu Chelsea saat ini tetap melakukan negosiasi untuk kelancaran dari kepindahan Lukaku segera menuju Goodison Park.

Sesudah lewat dari masa peminjamannya yang berakhir dengan apik berbarengan tim yang berasal dari Merseyside, terkait masa depan dari Lukaku sendiri dengan Chelsea justru masih buram. Terlebih dengan kehadiran dari Diego Costa yang bakal tiba di Stamford Bridge tentu ini bakal menutup kemungkinan jika penyerang internasional Belgia ini akan memperoleh tempat di skuat inti Chelsea.

Menurut yang dikabarkan Telegraph melaporkan jika juru taktik Roberto Martinez telah meyakini jika Everton bakal secepatnya mempermanenkan status dari Lukaku. Plus Martinez diketahui memang telah cocok dengan permainan dari pemain yang masih berusia 21 tahun itu.

Pada musim kemarin mungkin menjadi waktu dimana pemain yang dipinjamkan ke Everton, Lukaku bisa sukses dengan membuat 15 gol dalam 31 kali penampilannya selama di Liga Primer Inggris. Lukaku juga menjadi tumpuan dari Everton di sektor depan tim berbarengan dengan kompatriotnya dari Belgia yakni Kevin Mirallas.