Roma Kembali Targetkan Kemenangan

Roma Kembali Targetkan Kemenangan

Portal Berita – Roma ditunggu laga utama akhir minggu ini saat menjamu Napoli. Kemenangan bernilai amat sangat penting menyaksikan situasi yang sedang menyelimuti Giallorossi sekarang ini. Roma bakal menjamu Napoli di Olimpico, Satbu (4/4/2015) petang WIB di lanjutan Serie A. Bagi I Lupi, partai utama ini mampu tentukan langkah mereka menuju garis akhir periode ini.

Walaupun masihlah menempati posisi dua classement, Roma sendiri sedang dalam musim kurang apik. Mereka baru menang tiga kali dari 12 laga di liga sejak masuk tahun 2015. Dalam rentang diwaktu tersebut, anak asuh Rudi Garcia memetik delapan hasil imbang dan satu kekalahan.

Di laga terakhir sebelum jeda internasional dulu, Roma sukses mendapati momentum bersama kemenangan tipis 1-0 atas Cesena sesudah tidak menang dalam lima partai beruntun. Angka penuh atas Napoli tidak hanya dapat menyambung momentum itu, namun serta meredakan kritik tajam kepada mereka.

Tidak Cuma itu, cuma tiga poin yang dapat menciptakan posisi mereka memang aman dari potensi dilewati Lazio yang duduk di tangga ke-3. Keduanya ketika ini cuma terpisahkan satu angka saja. Sementara Roma minggu ini mesti berhadapan bersama Napoli, Lazio hanya menghadapi tim papan bawah, ialah Cagliari yang menempati posisi 18.