Roma Incar Depay

Roma Incar Depay

Portal Berita – AS Roma nampaknya sudah mulai bergerak untuk mempersiapkan bursa transfer musim dingin nanti pada bulan Januari, dimana salah satu pemain yang akan mereka incar adalah Memphis Depay, pemain muda yang dinilai akan menjadi pemain bintang di masa mendatang.

Meskipun nama Depay sempat tenar beberapa waktu lalu ketika masih bersama PSV Eindhoven, namun kini dirinya harus menerima kenyataan pahit karena pelatih Jose Mourinho nampaknya belum begitu percaya dengan pemain asal Belanda ini.

Sejauh musim ini berlangsung Mourinho jarang sekali memainkan Depay yang membuat sang pemain kini mulai gusar, menanggapi situasi ini kubu Roma kabarnya siap melayangkan penawaran pada bulan Januari nanti.

Namun sayangnya masalah harga menjadi penghambat bagi AS Roma untuk mendapatkan Depay, sebagaimana diketahui sang pemain memerlukan dana sebesar 30 Juta Euro bagi Manchester United untuk mengambilnya dari PSV pada musim panas lalu.

Lantas hal itu membuat United tidak ingin melepas sang pemain secara permanen kecuali dengan harga minimal 24 Juta Euro. Namun Roma kabarnya akan mengajukan opsi peminjaman dengan kemungkinan pembelian di akhir musim.

Keinginan pelatih Luciano Spaletti di AS Roma untuk mendapatkan Depay tidak lepas dari kepergian Mohamed Salah bulan depan untuk membela negara di ajang Piala Afrika, setidaknya sang pemain akan absen selama satu bulan ke depan.