Roma Disarankan Bermain Bertahan Total Saat Melawan Barca

Roma Disarankan Bermain Bertahan Total Saat Melawan Barca

Portal Berita – Barcelona pada saat ini bisa saja disebut sebagai tim yang begitu tangguh dengan kekuatan yang mereka miliki sampai pada para pemain pelapisnya uga. Dengan itu AS Roma disarankan bermain bertahan total saja supaya tidak dihancurkan oleh Barca.

Saran itu telah diberikan oleh eks pemain timnas Italia bernama Alessio Tacchinardi.

Pada saat ini Barca sudah tidak terkalahkan di kancah La Liga dan Eropa. Menurutnya Roma membutuhkan dua laga sempurna untuk menjaga kans mereka saat berhadapan dengan Barca di babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Tacchinardi mengungkapkan bahwa Roma sama sekali tidak memiliki peluang. Barca pada musim ini mungkin saja merupakan tim mereka yang terbaik pada 20 tahun terakhir. Para pemain cadangan mereka pun terlihat kuat.

Lionel Messi kini mampu kembali ke level permainan terbaiknya dan menghentkan dia tidak akan mudah pastinya. Untuk bisa lolos maka Roma membutuhkan dua permainan yang sempurna.

Suka atau tidak maka mereka harus bermain parkir bus. Kalau mereka melakukan serangan sampau membuka ruang dalam 50 meter maka Barca akan menumpas tim anda tentunya.

Roma akan melawan Barca di Camp Nou pada leg pertama babak perempatfinal pada Kamis dini hari waktu setempat dan leg ke dua nanti akan berlangsung di Olimpico pada tengah pekan depan.