Roma Dan Tim Italia Ikut Mengincar Dybala

Roma Dan Tim Italia Ikut Mengincar Dybala

Portal Berita – Muncul lagi satu buah info berkenaan Paulo Dybala. Klubnya, Palermo, menyebutkan Dybala bukan hanya diminati oleh Juventus melainkan pula AS Roma, meski keduanya mesti berkompetisi ketat bersama para penggemar dari luar Italia.

Makin dekat ke akhir masa, yang juga dapat menciptakan bursa transfer periode panas di buka, nama Dybala terus-menerus muncul. Terakhir Juve mengakui berminat terhadap penyerang Argentina berumur 21 tahun tersebut. Mengingat dari hari ke hari memang sosok pemain tersbet mampu berkembang dengan baik di dalam setiap permainan yang di lakoninya.

Wakil Presiden Palermo Guglielmo Micchiche setelah itu mengungkap bahwa Juve tak sendirian memburu Dybala di Italia dikarenakan setidaknya serta ada Roma yang sudah ikut mendekati. Namun ke-2 club itu pun miliki persaingan lebih besar dengan cara internasional.

Beliau yakni pemain paling menonjol di bursa transfer internasional. Terang bahwa apabila ada club asing memutuskan buat bergerak menuju negosiasi, mereka mampu melakukannya tidak dengan ganjalan besar, kata Micchiche terhadap Tele Radio Stereo yang dikutip Football Italia.