Resmi Barcelona Rekrut Jeremy Mathieu

Resmi Barcelona Rekrut Jeremy Mathieu

Portal Berita – Dilaporkan tim raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dipastikan telah resmi menghadirkan sosok Jeremy Mathieu dari tim Spanyol lainnya, Valencia. Pemain bertahan yang berasal dari Prancis itu sukses dihadirkan dengan mahar yang ditebus sekitar 20 juta euro guna merapat dengan tim yang menghuni Camp Nou.

Menurut yang telah dibenarkan oleh kubu El Barca, dipastika tim asal Catalan itu telah resmi menghadirkan pemain bertahan yang bisa bermain di sektor tengah pertahanan maupun sektor kiri pertahanan itu.

“Kubu Barcelona serta Valencia diketahui memang sudah meraih perjanjian untuk kepindahan dari pemain asal Prancis yakni Jeremy Mathieu. Jeremy Mathieu sendiri bakal meneken kontrak dengan durasi sekitar empat tahun.” seperti pernyataan tertulis di website resmi milik Barcelona berkenaan dengan kepindahan dari Mathieu.

Untuk klausul pembelian dari Mathieu sendiri diketahui pemain ini juga meraih angka sekitar 50 juta euro bila nantinya ada tim yang memiliki niatan untuk merekrut dia.

Karir awal dari Mathieu sendiri diketahui pemain ini adalah pemain jebolan asli Sochaux, dengan kecemerlangan performa pemain ini semenjak menjalani karir profesionalnya dengan Sochaux selama empat musim. Diketahui pemain ini langsung direkrut oleh Toulouse, namun selama lima musim bersama tim ini diketahui pemain berusia 30 tahun ini berhasil merebut perhatian dari Valencia.