Rencana Liverpool Lepas Henderson Tak Pusingkan Klopp

Rencana Liverpool Lepas Henderson Tak Pusingkan Klopp

Portal Berita – Kapten Liverpool saat ini Jordan Henderson dikabarkan berpeluang hengkang ke klub lain di akhir musim nanti atau di bursa transfer musim panas yang akan datang, pasalnya Tottenham Hotspur nampaknya sangat berminat terhadap pemain yang memiliki banderol mencapai 25 Juta Poundsterling ini.

Tottenham Hotspur kemungkinan akan berlaga di kompetisi Liga Champions Eropa musim depan lantaran saat ini masih menempati posisi dua klasemen sementara Liga Primer Inggris dan nampaknya hal itu agak menggiurkan apalagi jika Liverpool gagal ke Eropa musim depan.

Meskipun Henderson merupakan penerus Steven Gerrard sebagai kapten tim Liverpool saat ini nampaknya hal itu tidak akan mempersulit kepergian sang pemain.

Pasalnya sang pelatih Jurgen Klopp kabarnya tidak akan keberatan jika sang pemain benar-benar akan hengkang di akhir musim ini.

Klopp memang dikenal sebagai pelatih yang tidak begitu berusaha untuk menahan pemainnya yang ingin hengkang dan hal ini sering terjadi ketika dirinya menukangi Borussia Dortmund di Liga Jerman dimana kala itu banyak pemain bintang yang dimiliki hengkang dan tidak begitu dipertahankan oleh sang manajer.

Henderson sendiri sudah lima tahun memperkuat Liverpool, sang pemain adalah mantan pemain Sunderland yang didatangkan ke Anfield pada tahun 2011 silam.