Rencana Hendro Setelah Kembali Ke PSM

PSM Makassar kini sudah resmi mendapatkan pelatih kiper anyar bernama Hendro Kartiko. Hendro memberikan penjelasan mengenai rencananya untuk PSM.

Hendro masuk ke dalam jajaran pelatih PSM yang akan di pimpin oleh Bojan Hodak. Mereka bahkan diperkenalkan pada hari Senin kemarin waktu setempat.

Bagi PSM sosok Hendro sendiri bukan menjadi orang yang asing lagi karena dia sudah pernah bermain di klub asal Makassar itu pada musim 1999 silam.

Hendro mengungkapkan bahwa pasti lah saya akan bekerja dengan sebaik mungkin dan secara profesional tentunya. Saya akan membantu pelatih sepenuhnya untuk bersama – sama menjadikan tim ini lebih baik lagi dari apa yang sudah pernah saya capai pada masa lalu.

Yang utama saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak para petinggi lkub dan PSM yang sudah memberikan saya kesempatan untuk ikut ambil dalam bagian tim ini. Ini tentu saja membuat saya secara pribadi merasa bangga bisa berada di sini, bisa kembali ke tim ini meksipun dengan status yang berbeda.

Langsung merujuk masalah mencari kiper anyar maka Hendro sudah memiliki 3 nama calon kiper yang akan mereka datangkan yang nantinya akan dipergunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 mendatang.