Reinier Setuju Berlabuh Ke Madrid

Pemain muda asal Brasil bernama Reinier Jesus menjadi rebutan beberapa klub besar Eropa. Real Madrid dikabarkan sukses mendapatkan pemain yang bersangkutan itu.

Pemain muda milik klub Flamengo performanya melambung pada musim lalu. Memiliki posisi bermain sebagai gelandang serang dia bermain sebanyak 14 laga di Liga Brasil dengan catatan 6 gol kemudian ikut membawa timnya menjuarai Liga Brasil dan Copa Libertadores.

Bakat yang dimiliki pemain berusia 17 tahun itu mulai tercium beberapa klub besar Eropa dan salah satunya Madrid. Los Blancos yang pada akhirnya memenangkan perebutan pemain yang bersangkutan itu.

Pihak Madrid dan Flamengo sudah sepakat mengenai perjanjian pembelian dia dengan nilai mencapai sebesar 30 juta euro.

Tahapan akhir masalah kontrak itu akan dilakukan pada tanggal 19 Januari nanti pada saat sang pemain sudah genap berusia 18 tahun. Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk menghindari masalah dengan pihak FIFA masalah transfer pemain di bawah umur.

Setelah berlabuh ke Madrid dia dikabarkan tidak akan langsung bergabung bersama skuad utama namun dia akan bergabung terlebih dahulu bersama skuad Madrid Castilla yang merupakan tim cadangan Madrid.

Dengan adanya kesepakatan itu maka Reinier menjadi pemain muda Brasil ke 3 yang dimiliki Madrid karena sebelumnya sudah ada Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.