Real Madrid Siap Banding Soal Cheryshev

Real Madrid Siap Banding Soal Cheryshev

Portal Berita – Pertandingan antara Real Madrid melawan Cadiz di ajang Copa Del Rey menyisakan polemik di Spanyol, dimana salah satu pemain Real Madrid, Cheryshev yang dimainkan dalam pertandingan itu ternyata adalah pemain yang tidak boleh bermain karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang didapat di musim lalu di ajang yang sama.

Akhirnya setelah menjalani beberapa waktu, Real Madrid mendapatkan hukuman keras dari pihak pengelola sanksi sepakbola Spanyol, RFFF yang akhirnya mendepak Real Madrid dari kompetisi Copa Del Rey musim ini. meskipun sudah mengakui telah mendapat surat dari RFFF dan mengaku sudah mengetahui hukuman tersebut, Real Madrid nampaknya tidak akan tenang begitu saja.

Pihak klub mengindikasikan akan melakukan banding terkait hukuman itu, dimana Real Madrid mengatakan tidak mengetahui bahwa sang pemain mengalami akumulasi kartu kuning.

Real Madrid dalam pernyataan resminya juga menyatakan bahwa pihak RFFF mengaku bahwa mereka tidak melakukan pemberitahuan secara personal kepada Cheryshev.

"Real Madrid saat ini telah menerima surat hukuman dari hakim kompetisi, kemudian setelah melakukan analisa mendalam dapat diketahui bahwa pihak RFFF mengaku bahwa mereka tidak memberitahukan secara personal kepada pemain terkait karenanya kami merasa bahwa hukuman itu tidak bisa dibilang efektif sebagaimana pasal yang berlaku, karenanya Real Madrid akan melakukan tindakan terbaik bagi klub.”