Real Madrid Sangat Optimis Mampu Mencuri Poin Di Vicente Calderon

Real Madrid Sangat Optimis Mampu Mencuri Poin Di Vicente Calderon

Portal Berita – Tidak sempat menang dalam enam jumpa terakhir menjadi statistik tidak baik Real Madrid mendekati melawat ke Atletico Madrid. Modal yang dipunya El Real buat laga di Vicente Calderon tengah malam kelak merupakan rekor oke mereka di laga away periode ini.

Sejak kemenangan di final Liga Champions tahun dulu Madrid tidak sempat lagi sukses mengalahkan Aletico. Padahal di sepanjang periode ini keduanya telah berhadapan enam kali, dimana Los Rojiblancos jauh lebih dominan bersama mendapatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Lawatan ke Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB kelak pula dapat mengingatkan Madrid bersama mimpi tidak baik yang mereka alami di peluang terakhir datang ke sana. Dikala itu, kepada 7 Pebruari 2015, Iker Casillas dkk dihajar empat gol tidak dengan balas, 0-4, terhadap arena La Liga Primera.

bersama rekor jumpa yang jelek di periode ini, modal Madrid buat laga leg perdana babak delapan besar Liga Champions yakni kebangkitan performa di turnamen domestik sesudah mendapati tiga kemenangan beruntun dan keseluruhan menciptakan 14 gol dalam kurun tersebut.