Real Madrid Kembali Dinilai Akan Berpesta Gol

Real Madrid Kembali Dinilai Akan Berpesta Gol

Portal Berita – Sesudah menciptakan sembilan gol ke gawang Granada, Real Madrid punyai peluang buat kembali menang gede di La Liga Primera. Tengah minggu ini El Real dapat berhadapan bersama Rayo Vallecano.

Buat kali perdana dalam dua bulan terakhir Real Madrid dapat tampil dalam kemampuan terbaiknya. James Rodriguez melakoni comeback sesudah mengalami cedera metatarsal di awal tahun, sementara Luka Modric telah sekian banyak minggu lebih dulu masuk starting line up Carlo Ancelotti.

Kembalinya dua pemain tersebut serentak berikan efek besar untuk Los Merengues. Lihatlah dengan cara apa Granada dihajar tidak dengan ampun bersama score 9-1 terhadap akhir minggu tempo hari. Cristiano Ronaldo merupakan bintang dalam laga itu bersama lima golnya. Namun di lini tengah, Modric dan James, pula Toni Kroos menciptakan kerja Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema jauh lebih enteng.

Sesudah berpesta di Santiago Bernabeu, Madrid punyai peluang buat mendapati kemenangan besar lagi. Kamis (9/4/2015) dinihari mereka dapat bertamu ke Rayo