Real Madrid Ingin Pertahankan James

Real Madrid Ingin Pertahankan James

Portal Berita – Belakangan ini rumor kepindahan James Rodriguez dari Real Madrid ke tim Inggris semakin ramai dibicarakan lantaran sang pemain dikatakan sudah tidak betah lagi bertahan di Real Madrid karena tak kunjung mendapatkan posisi sebagai anggota tim utama Zinedine Zidane.

Ada ketertarikan dari Inggris dimana Manchester United dan Chelsea kabarnya serius kepada sang pemain dan siap membeli pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 ini pada bursa transfer musim dingin nanti atau di akhir musim depan ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Namun kabar terbaru dari media di Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid tidak memiliki rencana untuk melepas sang pemain pergi. Meskipun sejauh ini jarang memainkan sang pemain, namun Zidane kabarnya ingin sang pemain tetap bertahan untuk Real Madrid.

Namun demikian situasi bisa saja berubah jika sang pemain yang meminta pergi dari klub, dimana kabarnya belakangan ini memang James mulai memikirkan dan mempertimbangkan masa depannya bersama Real Madrid yang sejak awal musim ini nampaknya tidak menyenangkan baginya.

James sendiri bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam usai tampil gemilang bersama timnas Kolombia di ajang Piala Dunia.