Real Madrid Akan Tetap Memainkan Punggawa Terbaiknya Dalam Laga Derby

Real Madrid Akan Tetap Memainkan Punggawa Terbaiknya Dalam Laga Derby

Portal Berita – Pertandingan yang sangat menegangkan memang akan berlangsung beberapa saat lagi dimana sang tan rumah Atletico Madrid akan menghadapi sang tamu yakini Real Madrid yang mana Real Madrid kali ini datang sebagai salah satu juara bertahan di dalam persaingan Champions League di dalam musim lalu.

Saat ini Real Madrid yang dalam punggawa terbaiknya di dalam musim ini memang tengah berupaya keras untuk bisa mempertahankan gelar yang mana mereka telah lolos dari kutukan La Decima di dalam tim besutan yang di miliki oleh Ancelotti tersebut, bukan hanya itu Cristiano Ronaldo yang saat ini tampil sebagai salah satu top skorer di Champions Legue juga akan menunjukkan perfoma terbaiknya.

Hal ini langsung mendapatkan reaksi positif dari Simione yang berharap bahwa para punggawanya bisa tampil dengan maksimal dan tidak melakukan kesalahan yang mendasar , karena hal sekecil apapun akan bisa menjadi petaka yang sangat besar untuk mereka.

Dengan masih bermain keras untuk bisa membuyarkan strategi Madrid memang tengah di percaya akan mampu menjadi salah satu jurus tersendiri untuk Simione di dalam laga Derby ini.