Rashford Ke Ibu Akan Ke Piala Dunia

Rashford Ke Ibu Akan Ke Piala Dunia

Portal Berita – Marcus Rashford merasa sangat senang sekali bisa masuk ke dalam skuad timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 nanti. Pencapaian itu kemudian dia dedikasikan kepada sang ibu yang sudah lama sekali setia menemani dia ke Stadion.

Pelatih timnas Inggris yakni Gareth Southgate sudah mengumumkan sebanyak 23 nama pemain yang akan dia bawa ke ajang Piala Dunia 2018 nanti. Pengumuman itu sendiri dilakukan pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Dalam daftar itu ada nama Rashford. Ini sekaligus menjadi pencapaian paling apiknya mengingat dia pada saat ini masih berusia 20 tahun.

Ekspresi rasa senang dia kemudian dilimpahkan ke akun jejaring sosial Twitter pribadinya. Dalam perkataannya dia mendedikasikannya untuk ibu tercinta yang selalu setia menemainya pada saat bermain.

Rashford mengungkapkan bahwa setelah menunggu waktu yang cukup lama berada di pinggir lapangan pada saat hujan, dingin, ibu kita ke Piala Dunia nanti.

Rashford sendiri merupakan salah satu pemain muda yang memperkuat kubu klub Manchester United. Masa mudanya di dunia sepakbola memang bisa di bilang cukup bagus, di mana setelah dua tahun silam dia ikut terlibat dalam ajang Piala Eropa 2016 namun saat itu pencapaian Inggris cukup buruk.