Ranieri Latih Fulham

Ranieri Latih Fulham

Portal Berita – Claudio Ranieri kembali menangani klub asal Premier League kembali. Dia baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru klub Fulham menggantikan posisi Slavisa Jokanovic.

Jokanovic dipecat dari posisi pelatih menyusul performa buruk Fulham pada musim ini. Fulham pada saat ini berada di posisi juru kunci Premier League dengan tujuh kali kekalahan secara beruntun. Mereka baru meraih satu kali kemenangan dan sudah sembilan kali menelan kekalahan.

Kekalahan terbaru mereka dapatkan saat melawan Liverpool dengan skor akhir 0-2. Prestasi apik Jokanovic mampu membawa Fulham menjadi tim promosi ke Premier League pada musim ini.

Pihak manajemen klub kemudian melakukan pergerakan cepat dalam menunjuk pengganti Jokanovic dan kini sudah menunjuk Ranieri yang saat ini sedang tidak bekerja sebagai pelatih setelah menangani Nantes di Ligue 1 musim kemarin. Ranieri sendiri dikabarkan sudah didekati sejak pada pekan kemarin atau sebelum laga melawan Liverpool.

Ranieri mengungkapkan bahwa sebuah kehormatan bagi diri saya menerima penawaran dari pemilik klub untuk bisa menangani Fulham. Klub yang fantastis yang penuh dengan tradisi dan sejarah.

Ranieri sendiri memang bukan nama asing di Liga Inggris dikarenakan sudah banyak pengalaman bersama klub Chelsea dan Leicester City.