Ranieri Dipecat Tapi Terhormat

Ranieri Dipecat Tapi Terhormat

Portal Berita – Jika ada pelatih yang dipecat oleh sebuah tim namun dirinya masih mendapatakn hormat dari hampir semua orang maka orang itu barangkali dalah Claudio Ranieri, pelatig terbaik dunia tahun lalu ini baru saja dipecat namun pujian mengalir kepada dirinya.

Kali ini penghormatan tinggi datang dari mantan pemainnya sendiri yakni penjaga gawang Leicester City, Kasper Schemeichel.

Schemeichel bahkan mengatakan selain dirinya berterima kasih kepada Ranieri, menurutnya klub juga harus mengenang jasa-jasa Ranieri sepanjang sejarah klub karena apa yang dilakukannya pada musim lalu dan hingga musim ini dengan lolos ke fase knock out Liga Champions Eropa.

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih yang besar kepada Ranieri karena apa yang sduah dia lakukan untuk Leicester City. Dan juga apa yang sudah dia berikan kepada saya secara pribadi.”

"Dia harus menapatkan kredit dan respek yang luar biasa atas apa yang sudah dia lakukan selama ini untuk klub, dan apa yang sudah dia capai, karenanya dia harus dikenang, dan terima kasih bos.”

Pemecatan Ranieri memang menjadi trending topik hingga akhir pekan ini, tentunya ini tidak lepas dari apa yang dialami Leicester City pada musim ini, dimana mereka sebagai juara bertahan Liga Primer dan kini hanya terpaut satu poin di atas zona degradasi.