Ramos Sebut Madrid Tak Panik Meskipun Tertinggal 8 Poin Dari Barcelona

Ramos Sebut Madrid Tak Panik Meskipun Tertinggal 8 Poin Dari Barcelona

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid memiliki potensi gagal bersaing dengan klub Barcelona dalam hal perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Sergio Ramos memilih untuk tetap kalem saja mengingat kesuksesan Madrid pada kompetisi musim lalu.

Kekalahan mengejutkan yang diderita oleh Madrid dari tim promosi Girona dengan skor akhir 1-2 melebarkan jarak dengan Barca. Madrid kini masih menghuni posisi ke tiga klasemen sementara dengan raihan sebanyak 20 poin dan tertinggal sebanyak delapan poin dari Barca yang berada di puncak klasemen sementara.

Dalam sejarah kompetisi hanya pernah sebanyak tiga kali sebuah tim yang mampu menjadi juara setelah tertinggal delapan poin lebih dulu. Comeback paling apik Los Blancos terjadi pada musim 2002 silam pada saat tertinggal sebanyak tujuh poin untuk mengalahkan klub Real Sociedad.

Bagaimana pun juga Madrid masih memilikid ua laga di El Clasico berhadapan dengan Barca pada musim ini di Liga dan menjadi peluang mereka untuk mengejar ketertinggalan dari Barca. Syaratnya Madrid tidak boleh kehilangan poin lagi.

Ramos mengungkapkan bahwa bukan yang pertama kalinya di Liga di mana kami bisa mengejar ketertinggala sebanyak delapan poin.

Madrid perjuanganya di La Liga akan berlanjut pada akhir pekan nanti melawan Las Palmas.